SANTUNAN KAUM DHUAFA DAN ANAK SEKOLAH

Selasa, 10 Juli 2018 M / 21 Syawal 1439 H, Pengurus Yayasan Guru Ngaji Indonesia (YGNI), kembali melaksanakan kegiatan santunan untuk kaum dhuafa, anak yatim dan tidak mampu

Ketua YGNI  Banyumas, Raraswuri Miswandaru, S.Pd.I., M.Pd.I, menyampaikan amanat dari donatur Ibu Tri Andriani yang beralamat di wilayah Bintaro Jakarta Selatan., yang diserahkan melalui Ibu Endang Suryani salah satu Pengurus YGNI Pusat.

Zakat, Infaq dan Shadaqah (ZIS) yang dikeluarkan  Ibu Tri Andriani sebesar Rp. 2.500.000,- ( Dua Juta Lima Ratus ribu rupiah ), sebagian di serahkan oleh Pengurus YGNI Pusat (kode : M-Jkt01), untuk dibagikan di Lingkungan YGNI yaitu Grumbul Karang Duren Desa Purwojati Banyumas.

Nama-nama penerima santunan kaum Dhuafa (janda tua) dan anak sekolah sbb :

  1. Nasiem bin Martadi (sebagai Kepala Keluarga), tinggal bersama ibunya janda tua renta, grumbul Karang Duren Kidul, Kecamatan Purwojati Banyumas.
  2. Subandiyah (Janda) tinggal sendirian tidak berpenghasilan, makan dari santunan tetangga. Tinggal di Grumbul Karang Duren RT.05

Dan 3 (tiga) anak murid TPQ-Diniyah Sidiqin Waro d.a. Masjid Al Rukiyah Karang Duren Purwojati Banyumas

Atas nama Pengurus YGNI Banyumas, kami berharap semoga pada waktu-waktu mendatang bisa dilanjutkan baik dalam bentuk uang ataupun berupa barang kebutuhan lainya.

SemogaAlloh Swt, melimpahkan anugerah kepada keluarga donator khususnya Ibu Tri Andriyani di Bintaro Jakarta Selatan, dan Insya Alloh dengan segera akan diganti dengan kebaikan (keberkahan) yang lain, Jazakillaha khoiron.

Karang Duren Purwojati, 11 Juli 2018 M

22 Syawal 1439 H

Kontributor

YGNI News Banyumas.

Simbahwuri.

Dokumentasi

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *